Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Patut Dicoba Game Android Terbaik Versi Offline

kehaidro - Spesial artikel berikut ini khusus buat rekan sahabat yang gemar bermain game, walaupun android anda tidak memiliki koneksi tidak perlu khawatir karena androidpopuler.com akan membagikan beberapa game android terbaik versi offline.
Dengan berkembangnya ponsel system android, maka kemungkinan juga akan bermunculan developer-developer pembuat game berkualitas tinggi, karena biasanya pengguna smartphone android tidaknya memakai sebagai alat browsing atau bersosial media juga memanfaatkannya sebagai teman keseharian dalam bermain game baik online maupun offline. Contoh halnya seperti pembahasan sebelumnya yaitu Game Android Bergenre War Terbaik dan Ringan.
Dilihat dari data pengunduh di Play store google, kebanyakkan yang di download itu adalah game dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi yang lainnya, ini menunjukkan kalau handphone android difungsikan sebagai alat bermain game.
Nah, dengan demikian jika anda memang adalah salah satunya maka anda Patut mencoba Game Android Terbaik Versi Offline, berikut ulasannya agar anda lebih tahu bagaimana isi game tersebut sebelum mendownload nya :
1. Soulcraft RPG (Free)
Game bergrafik 3D yang dirancang dengan bentuk permainan RPG (Role-Playing Game) atau bisa dikatakan game yang berkelompok, permainan petualangan strategi yang tujuan utamanya menguasasi suatu wilayah. Bila dilihat dari skema game, permainannya hampir mirip dengan game RPG PC lainnya seperti Atlantica, The Aurora World Indonesia, world of Darness dan lain-lain.
Game Terbaik Android Offline

2.Gangstar Vegas 1-5
Jika anda penggemar game GTA offline, gangstar vegas patut anda coba versi androidnya, di game ini mengandung game bergenre petualangan antar gangster bersenjata, bisa bermain bebas dan juga mengikuti misi yang disediakan.
Gangstar vegas game android terbaik offline

3. Assasin's Creed Pirates
Merupakan game besutan ubisoft sangat memukau, bila anda pernah memainkan game assassin's Creed III versi komputer maka dengan mudah nya anda dapat memainkan permainan ini dengan versi android, dari tampilan gambar sudah sangat jernih dan harus dimainkan di versi android tinggi.
Assassin's Creed Pirate game terbaik offline android

4. Shadow Fight 2
Adalah game arcade berantam yang patut kamu juga diwaktu luang, selain bisa dimainkan dalam keadaan tidak ada koneksi game ini juga sangatlah ringan, bisa juga bermain sesama teman di lain handphone android.
Game berantam android offline terbaik

5. Badland
Jangan dilihat dari judul Badland, bukan berarti game ini buruk namun sebaliknya game ini sangat populer dan dapat dimain secara offline game petualangan yang sangat cocok buat anda yang kreatif. Namun sangat disayangkan didalam aplikasi ini ada beberapa item yang harus dibeli tapi menurut saya patut dicoba.
Game offline terbaik android

Itulah ulasan artikel Patut Dicoba Game Android Terbaik Versi Offline, semoga dengan artikel diatas dapat mengisi aplikasi smartphone anda, dan bagi anda yang ingin mendownload game diatas cukup ketikkan judul game lalu search di Google play, nantikan update game terbaru dari android populer. Semoga bermanfaat terima kasih.