Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Aplikasi Yang Terinstal di Android/eltekno

Cara Menyembunyikan Aplikasi Yang Terinstal di Android - Tidak menampilkan aplikasi android di menu ponsel anda merupakan cara mudah agar tidak di ketahui bagi orang yang ingin mengecek smartphone android anda. Namun cara tersebut tidak lah sempurna jika teman atau pacar anda mengerti akan hp android, pasti dengan mudahnya si dia akan mengetahui lokasi aplikasi yang disembunyikan.

Nah untuk mengatasi itu sudah tentu kita perlu menginstall aplikasi yang berfungsi sebagai hide aplikasi, banyak sekali aplikasi-aplikasi yang bisa di unduh secara gratis di apps play store baik itu buatan Indonesia maupun luar negeri. Baca : Cara Mudah Memperbaiki Android Mengalami Restart Sendiri
Sembunyikan aplikasi android
Terlepas dari hal itu, ternyata banyak software yang berfungsi sebagai menyembunyikan aplikasi yang terinstall di android anda, apalagi cara pemakaian nya juga mudah serta ukuran aplikasi yang saya lihat juga tidak terlalu berat, sehingga memudahkan bagi anda untuk mendownloadnya tanpa banyak memakai kuota internet ponsel kalian tidak hanya itu ternyata di hide aplikasi ini juga disediakan kunci tombol aplikasi.

Bagi sahabat yang ingin mengetahui Cara Menyembunyikan Aplikasi Yang Terinstal di Android, berikut beberapa aplikasi rekomendasi dari areahape.com, yang bisa di unduh melalui play store google.

1. Hide and Lock
Aplikasi ini bisa di ancungi jempol, dimana selain memiliki fitur penyembunyi aplikasi dan folder juga di lengkapi dengan fitur pengunci, jadi dapat kegunaan sekaligus, menyembunyikan aplikasi dan menguncinya.

2. Hide App
Fitur menyembunyikan juga, di aplikasi ini penggunaan nya cukup gampang, mudah di operasikan tanpa membuat anda binggung. Kalau di lihat dari rating Hide app sudah bisa dibilang cukup lumayan memiliki rating 3,9 di play store.

3. Applock & Hide
Sama dengan fungsi aplikasi nomor satu, kalau menurut saya pribadi aplikasi ini juga sangat cocok buat anda yang ingin menyembunyikan aplikasi yang tidak aktif, atau jarang dipergunakan, seperti apps gmail di android, blackberry, facebook, instagram, path, line dan lain sebagainya.

Saya rasa itu saat ini ketiga aplikasi diatas sangat bagus digunakan dalam menyembunyikan apps dan file di android, dimana ketiga aplikasi tersebut, sudah banyak yang memakai dan memberi rating cukup tinggi.

Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi tersebut, cukup copy nama aplikasi tersebut lalu searching di pencarian play store google, setelah ketemu download dan langsung install, cara nya juga mudah tanpa ribet.