Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sulit Login Ke Akun Garena Point Blank

Sulit Login Ke Akun Garena Point Blank - Semarak permainan FPS kembali merasuki jiwa anak muda Indonesia, khususnya game point blank yang saat ini sudah di akuisisi oleh Garena Indonesia. Saat ini game point blank garena sudah menyaingi game COC khususnya di wilayah Asia. Keunggulan pada game clan of clash menurut saya hanya terdapat pada game bisa dimainkan di ponsel android, dan kalau melihat keseruan saya rasa terdapat pada game FPS Point blank ini, bisa bermain bersama teman war.

Terlepas dari itu setiap game pasti ada saja yang menciptakan sebuah cheat untuk merusak sesuatu game. Bagi yang belum mengerti mengenai cheat bisa baca di artikel sebelumnya yaitu Apa itu cheat. Tujuan utama dari cheat tidak lain adalah mengelabui program yang terdapat didalam suatu sistem atau program yang ada didalam game, sehingga dapat memaksimalkan keunggulan dari pemain lain, contohnya seperti cheat 1 hit, cheat headshot,cheat boom dan lain sebagainya.


Baik untuk mengawali artikel yang dibahas hari ini yaitu Sulit Login Ke Akun Garena Point Blank, mungkin ini terkendala dibagian server garena itu sendiri atau bisa saja karena intaller program tidak sempurna di instal. Baik untuk mengatasi cara diatas ada beberapa faktor yang perlu dipahami guna memperbaiki akun pb sulit login :

1. Pastikan akun anda tidak bermasalah, maksudnya disini yaitu menggunakan password dengan benar, akun tidak dibuka di komputer lain.

2. Cek bagian panel Garena+, apakah di install secara benar atau tidak, bila perlu lakukan update berkala, itu berfungsi sebagai pembaharuan didalam patch garena tersebut.

3. Mengganti Internet Protocol version 4. Caranya klik Control panel > Internet and Network > view network status and tasks > lalu ganti DNS server pada Internet Protocol version 4.

Itulah cara mudah mengatasi Sulit Login Ke Akun Garena Point Blank, semoga dengan artikel diatas dapat terbantu buat anda yang ingin bermain PB.
Bila ada yang kurang paham bisa menanyakan di kotak komentar via facebook dibawah ini. Trimakasih.