Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Android Yang Bergenre War Terbaik dan ringan

sudah ke triks.co - Memiliki sebuah android bagus seperti android samsung edge sangat disayangkan jika tidak dipergunakan sebagai bermain game, selain memiliki fitur terbaik, juga dapat memainkan atau menginstall game berat dan ringan.

Mungkin saat ini Game Android Yang Bergenre War Terbaik dan Ringan, sudah banyak yang mempublis di play store google dan Ios baik yang gratis maupun berbayar sehingga membutuhkan ketelitian dalam memilih game war yang tersedia, jangan asal install karena biasanya file game yang akan di download nantinya berkapasitas besar, jadi sangat disayangkan bila hasil download sia-sia, apalagi anda menggunakan kuota internetan yang tidak unlimited, kuota habis game tidak sesuai dengan keinginan, sakitnya tuh disini.

Jadi sebelum anda mendownload Game Android Yang Bergenre War Terbaik dan Ringan, ada baiknya mengikuti saran dari web triks.co, karena game yang akan dibahas dibawah ini berdasarkan pengalaman dan rekomendasi dari pemain game android terdahulu, jadi dapat menjadi acuan anda dalam memilih game perang terbaik tersebut.

Berikut Game Android Yang Bergenre War Terbaik dan Ringan, rekomendasi dari pemakai game sebelumnya :

1. Perang Gun Tembak
Game yang berbintang 4 ini merupakan game terbaik bergenre perang saat ini, bagaimana tidak game sudah memiliki frame permainan sangat bagus, juga grafik terlihat HD dan menariknya anda juga dapat bergabung dan berperang dengan pemain diseluruh dunia.
Ukuran Game : 17MB sangat ringan untuk android
Minimal Android versi : 2.2 keatas
Genre : War

game perang gun

war games perang

2. Game Helikopter Perang
Game ini bagaikan game simulator dalam mengarahkan senjata, anda dituntut untuk menghabisi musuh dan menembak lawan dari atas helikopter, sangat mudah dimainkan. Game ini juga sangat ringan dan bagus di install di semua jenis android.
Ukuran Game : 44 Mb
Minimal android : 2.3 keatas
Genre game : Perang

helikopter perang android

Game android helikopter perang

3. Perang Sniper
Game sniper ini merupakan game kejelian dalam menembak, tidak seperti game diatas, karena game ini melakukan penembakan dari jarak jauh, sehingga dibutuhkan ke akuratan dalam membunuh musuh pada saat perang.
Ukuran Game : 9Mb
Minimal android : 2.3 keatas

game sniper perang

Game android perang

4. Perang Sniper
Sama hal nya dengan game diatas, hanya saja game perang sniper ini dilakukan antara sniper dengan sniper, siapa yang lebih akurat dia yang menang. Game ini juga sangat asyik dimainkan, tidak hanya seru, juga menambah pengetahuan dalam menembak.
Ukuran : 33 Mb
Minimal spesifikasi : Android 2.2 keatas
Genre : War

Game Android Yang Bergenre War Terbaik dan ringan

Dari pembahasan Game Android Yang Bergenre War Terbaik dan ringan, tentu dapat menambah koleksi game perang anda di android, mengenai spesifikasi dan sistem game itu adalah tanggung jawab dari pengembang game tersebut.