Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kerja System Android dan Pengertiannya

Cara Kerja System Android dan Pengertiannya - Perangkat sistem android saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang, selain digunakan sebagai alat komunikasi, android juga merangkap di pergunakan sebagai alat bersosial media dan bekerja tentunya.

System Android bisa dikatakan komputer mini yang bisa di bawa-bawa karena aplikasi dan sistem didalamnya sudah menyamai yang ada di komputer ( PC), perbedaan signifikan hanya terdapat pada bagian bentuk. Bila dibandingkan system sudah menyerupai seperti bagian processor, RAM, ROM, dan lain sebagainya.
System Android

Sistem operasi Android merupakan sistem operasi yang dapat menjalankan sistem secara multitasking yang memiliki cara kerja berbeda dengan sistem operasi IOS dan komputer. Android bekerja dengan metodologi yang berfungsi sebagai menjalankan aplikasi tanpa mematikan sistem yang sedang berjalan.

Kemajuan teknologi pada system android memang terbilang baru di era 2015 ini, bagaimana tidak cara kerja system Android merupakan pemuktahiran kecanggihan antar muka langsung dengan pengguna, dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Sehingga menjadikan system android banyak di gunakan di smartphone terbaru.

Secara umum pengertian android dapat diartikan yaitu sebuah perangkat yang cara kerjanya melebihi kinerja dari sistem handphone lainnya, dengan berkembangkan system android, bukan tidak mungkin dalam tahun kedepan akan bermunculan, sistem yang lebih lagi dari android.