Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga HP Lipat Evercross Tipe F11 Terbaru 2016

kehaidro - Keragaman hp bermacam bentuk dan merek sudah banyak diproduksi, dari yang berteknologi canggih hingga yang biasa saja. Dengan hadirnya berbagai sistem android bukan berarti hape jadul/tipe lipat tidak diminati, namun kebalikannya, lihat saja permintaan pasar mengenai tipe hp lipat evercross F11 hampir semua pengguna mencari hp yang beginian itu dikarena tampilan sangat simple dan sangat cocok di pakai bersamaan dengan hp android.

Selain memiliki keunggulan dibentuknya yang simple, HP Lipat Evercross Tipe F11 ini juga dibandrol dengan harga murah sehingga tidak terlalu merogoh kantong. Dilihat dari sistem memang masih menggunakan berbasis OS Java, tapi bukan berarti tidak bisa browsing malahan dapat digunakan berfacebook ria, google, dan aplikasi yahoo karena sudah disediakan dari pabrik.
HP Lipat Evercross Tipe F11

Desain HP Evercoss F11 lipat ini hanya berdimensi 177mm x 43mm x 10.5mm, dengan ukuran layar 2.2 inci dan resolusi tampilan 240×376 piksel. Ponsel ini dilengkapi dengan dua buah slot kartu SIM, sangat cocok buat anda yang memiliki banyak relasi yang membutuhkan kontak lebih dan kamera belakang yang jadul 1.3 MP. Untuk urusan bobot, ponsel ini hanya seberat 61 gram, lebih berat 1 gram dibanding seri pendahulunya Evercoss F1. Kemudian untuk mendukung kinerja ponsel, sudah tersedia baterai BL-4C (baterai Nokia Terdahulu) yang memiliki kapasitas 500 mAH. Bila didiamkan bertahan sampai seharian tahan.

Untuk harga saat ini update 2016, evercross diharga Rp 400 ribuan, ini dikarenakan banyak peminatnya sehingga harga dinaikkan. Dan juga untuk jenis hp ini juga disediakan berbagai model sarung agar terlihat cantik dan elegan.
Demikian pembahasan mengenai Harga HP Lipat Evercross Tipe F11 Terbaru 2016, semoga dengan review diatas dapat menjadi acuan anda untuk membelinya. Terima kasih.