Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Petualangan Offline Untuk Android

Game Petualangan Offline Untuk Android - Sudah tahukah anda bila game android terpopuler saat ini sudah dimasuki oleh developer-developer ternama seperti valve, ubisoft dll. Mereka sengaja merambak ke game offline khusus android dikarenakan saat ini operasi system sudah sama seperi komputer berlayar lcd. Ini merupakan kesempatan terbesar mereka untuk mengembangkan sayap dengan menampilkan game petualangan di gadget smartphone kamu.

Satu hal yang membuat menarik dari hasil game mereka adalah dengan menampilkan aplikasi game yang bisa dimainkan offline tanpa harus terkoneksi dengan internet. Sungguh luarbiasa, bermain game tanpa koneksi dapat menghilangkan rasa jenuh disaat menunggu.

Seperti kita ketahui, game adventure(petualangan) ada banyak jenis dan tehnik cara bermainnya. Ada yang bertipikal seperti super mario, ada pula Game Petualangan Offline Untuk Android versi gratis yang bertipikal game berlari. Game berlari ini merupakan tipe game android yang cukup banyak pemainnya dominan, konsep game ini banyak sekali digunakan pada beberapa game android saat ini. Sebut saja, tempel run, despicable me, ataupun subway surfer. Dan sejauh ini, game ini ternyata mampu menarik minat para droider untuk selalu bermain setiap saat dicelah waktu luang mereka.

Game of Thrones

Game Petualangan Offline Untuk Android

Game petualangan offline android adalah Game of Thore. Game ini diangkat dari sebuah film unggulan di channel TV FOX yang menyajikankan jalan cerita penuh dengan misteri dan menantang ketika dimainkan.Game petualangan android ini memang sengaja diluncurkan oleh sebuah developer game ternama yakni Telltale Games.
Namun sangat disayangkan untuk game GoT masih mengusung efek grafis yang sangat tinggi sehingga, hanya gadget tertentulah cuma bisa digunakan.

Minimum specs:
GPU: Adreno 300 series,
Mali-T600 series,
PowerVR SGX544, or Tegra 4
CPU: Dual core 1.2GHz
Memory: 1GB

Penasaran bagaimana game tersebut, anda bisa download melalui aplikasi play google atau klik disini.

Plants v Zombies

Game Petualangan Offline Untuk Android

Semua pasti sudah pernah memainkan game plant vs zombies, permainan petualangan yang pertama di launching langsung dapat apresiasi dari masyarakat dunia. Game yang permainan yg cukup menarik didalam game kita berusaha membuat strategi pertahanan agar rumah tidak terserang oleh zombie, melihat dari komentar dan ulasan yg ada di play store hampir semua pemain tersebut suka dengan game ini. Penasaran lihat disini.

Tiny Thief

Game Petualangan Offline Untuk Android

Kenal dengan perusahaan pembuat game Rovio Stars ltd?saya rasa sebagian sudah pasti mengenalnya, Rovio ltd merupakan perusahaan pencipta game angry bird dimana rovio saat ini tengah merancang bahkan sudah meluncurkan game terbaru mereka yaitu Tiny Thief, kesan game memang terlihat lucu namun menarik untuk dicoba. Disini bila ingin memasang atau mendownload.

Ice Age Adventures

Game Petualangan Offline Untuk Android

Sama hal dengan game besutan game revio namun di game adventure Ice Age Adventures ini lebih menarik untuk dimainkan, selain desain game yang cukup bagus ice age adventures ini juga memiliki game tantangan yang lumayan sulit dimana game binatang purba ini bersentuhan dengan tampilan yang lucu dan unik, dijamin Anda bakalan menyukainya. Anda akan berpetualangan bersama Sid, Manny dan Diego untuk mengatasi berbagai rintangan yang menghadang dan pertemuan dengan dinosaurus yang lapar. Anda akan memainkan 3 pertandingan dengan teka-teki, serta permainan run / berlari menghindari bola-bola salju. Ingin mencoba ? Klik disini.

Itulah beberapa Game Petualangan Offline Untuk Android terfavorite untuk saat ini, dilain waktu blog game android terpopuler akan mengupdate game-game bagus lain nya. Bagikan apabila ini bermanfaat buat orang disekitar anda.