Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Browser Paling Mantap dan Cepat Pada PC

Browser Paling Mantap dan Cepat Pada PC - Sering mengalami crash pada saat menggunakan browser pada PC tertentu, sudah saat nya anda mempertimbangkan browser tersebut untuk digunakan dalam jangka lama, kemungkinan browser yang anda gunakan tersebut browser yang tidak bagus untuk PC.
Memang beberapa browser sudah banyak mengalami peningkatan baik dari segi kecepatan pengambilan data dan juga menampilkan data yang kita search dibrowser. Diartikel Browser Paling Mantap dan Cepat Pada PC ini kita akan ulas satu persatu browser mana yg cocok untuk anda gunakan.
browser paling cepat

Dari awal keteneran browser internet explore milik windows tersebut hampir seluruh penjuru dunia menggunakan perangkat PC tersebut dikarenakan belum adanya saingan, namun untuk era komputer 2015 ini, browser IE sudah diabaikan dikarena sudah banyaknya browser-browser cepat andalan dari perusahaan dunia seperti Chrome milik google, Mozilla, safari dll.

1. Browser Chrome
Merupakan browser besutan google punya, dari data korespon disitus data survey google chrome memiliki paling banyak pengguna di seluruh penjuru dunia, selain fitur-fitur yang terdapat chrome sudah bagus dan juga kecepatan sudah tidak diragukan lagi.

2. Browser Mozilla
Ini merupakan browser saingan terberat dari Chrome sendiri, awal dari berdirinya browser Mozilla ini sudah booming diseluruh dunia, juga sempat perangkat pencari paling top didunia.

3. Browser Opera
Dilihat dari pemakai 2015 perangkat opera ini sudah banyak ditinggalkan pengguna yang menggunakan PC, karena masih banyak tool-tool sering mengalami crash, namun dari itu Opera juga merupakan Browser Android Terbaik yang paling banyak dipakai.

4. Browser Safari
Perangkat pencari ini sudah bertekad mengandrungi browser PC dimana pada awal berdirinya safari hanya fokus dengan browser android, namun karena sudah banyak pengguna, mereka memberanikan diri merambah ke PC.

Dari perikat Browser Paling Mantap dan Cepat Pada PC diatas, ada baiknya anda gunakan satu persatu dan bandingkan mana yang menurut anda bagus untuk digunakan.