Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Para Pembuat Cheat Menargetkan Game COC

Para Pembuat Cheat Menargetkan Game COC - Game Clash Of Clan atau yang sering disebut COC kini sudah menjadi target peretas atau pembuatan cheat yang dimana game tersebut merupakan game saat ini paling banyak dimain di seluruh dunia. Awal nya game COC ini pertama ditenarkan di server game facebook yang rata2 dulu dimainkan oleh anak-anak dan remaja.

Namun semenjak game strategi dan pertahanan ini sudah digandrung oleh banyak pengguna facebook, perusahaan COC yang bermarkas di Kanada tersebut beralih server sendiri, dimana sudah bisa dimainkan atau didownload melalui Google store dan tidak lagi mengandalkan server facebook untuk bisa dimainkan.

Cheat Game COC

Sudah tahukah anda kalau game ini berpendapatan setara dengan pendapatan perusahan BUMN pertamina, ini merupakan pendapatan yang luar biasa besar hanya dari sebuah perusahaan seperti game COC ini. Dan dari sinilah banyak peretas atau para pembuat cheat ingin merusak guna setiap item yang bisa dibeli di game ini bisa didapat dengan gratis dari sipembuat cheat tersebut.

Hingga berita tersebut menyebar, sampai saat ini game tersebut masih dalam keadaan normal belum ada pihak terkait yang ini memasuki cheat COC tersebut.