Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apk Terbaru Game MotoGP Untuk Android 2016 Dan Cara Penginstalan

Apk Terbaru Game MotoGP Untuk Android 2016 - Rilis terbaru game MotoGP sudah beredar untuk versi android apalagi Apk sudah diperbaharui ke versi terbaru 2016 dan bagi pengguna Ios jangan berkecil hati dalam waktu dekat akan disuguhkan bagi kalian yang memakai Ios.

Game MotoGP merupakan game andalan bagi setiap pengguna android, sudah tidak asing lagi dalam cara bermainnya. Tertantang untuk mencoba game balap ini cukup mendownload dan menginstall Apk nya maka kamu siap bermain dengan sepuasnya. Dari versi sebelum ada beberapa fitur yang memang dijadikan adalan di versi Apk MotoGP terbaru ini.

Mau tahu Fitur apasaja yang diperbaharui di Apk Terbaru Game MotoGP Untuk Android 2016 ini, berikut ulasannya dari areahape.com :
  • Timing Balapan - Ini adalah alat analisis yang paling rinci yang pernah tersedia di MotoGP ™ 2016. Untuk pertama kalinya musim dingin dapat dijadikan lintasan di sirkuit. Pengaturan cuacu juga dapat diubah-ubah.
  • Track Lebih Nyata - Ikuti pembalap secara nyata di trek balapan tampilannya game juga terasa kita sebagai joki. Dapat mengubah sudut pandang dalam lintasan.
  • Video - Lebih mengarah ke fitur HD, dapat mengulang permainan sebelumnya.
  • Audio - Layaknya dilintasan sirkuit, suara terdengar jernih, serta pengaturan musik dan komentator dapat di ubah sesuai dengan selera anda.
  • Panduan - Periksa semua statistik dan informasi tentang peristiwa, pengendara dan tim untuk 2016 MotoGP ™ World Championship. Panduan ini telah ditingkatkan secara signifikan untuk musim baru untuk fitur foto tambahan, video dan merek statistik baru untuk pengendara, motor, sponsor dan tim.

Peristiwa Info - Dapatkan semua informasi yang Anda butuhkan untuk setiap sirkuit, termasuk statistik dan catatan, video dan info cuaca dan track record usai balapan.

Tampilan dalam Game :


Bagaimana menurut anda sudah tidak sabar ingin mencobanya?

Link Download

Bagi yang belum mengetahui cara instal file Apk di android baca disini.

Demikian pembahasan dari Apk Terbaru Game MotoGP Untuk Android 2016, bila ada pertanyaan utarakan dikotak komentar dibawah ini agar kita bahas lebih jauh lagi.