Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Mi 4i Terbaru

Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Mi 4i Terbaru - Peningkatan pengguna hp android di tanah air saat ini sudah memasuk angka yang cukup fantastis, hal ini merupakan berita baik untuk semua produsen android dunia untuk memasuki pasar global, terkhusus di Indonesia. Indonesia salah satu tujuan pemasaran untuk semua jenis produk termasuk android ini sendiri dimana jumlah penduduk terbesar ke tiga di dunia saat ini, sehingga dengan mudah menjual barang-barang gadget berspesifikasi tinggi tentunya.

Termasuk salah satu produsen gadget dunia yaitu Xiaomi. HP Xiaomi pertama kali diperkenalkan ditanah air pada awal tahun 2015, dimana saat pertama launching, masyarakat begitu antusias dengan hadirnya gadget smartphone android buatan China tersebut. Salah satunya produk unggulan saat ini dari xiaomi ialah Xiaomi Mi 4i Terbaru, dengan desain dan kualitas super canggih membuat khalayak ramai ingin memilikinya, pada saat pertama di keluarkan harga dari smartphone android xiaomi Mi 4i ini terbilang cukup mahal, namun hal itu di tepis karena harga sesuai dengan spesifikasi dan kualitas yang dimiliki Mi 4i ini.
Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Mi 4i Terbaru

Berbicara soal harga, ponsel pintar xiamoi sudah dibawah rata-rata, dibulan november 2015, harga sudah mencapai IDR 2.799.000,- bukan berarti harga tersebut mentok diangka itu, biasanya harga akan turun apabila perusahaan Xiaomi mengeluarkan produk terbaru dari jenis Xiaomi Mi 4i tersebut.

Penasaran bagaimana fitur dan spesifikasi yang terdapat di ponsel pintar ini ? Berikut penampakannya :

Spesifikasi HP Xiaomi Mi 4i
  • Jaringan 4G LTE (Dual-SIM)
  • Layar 5.0 inchi, IPS LCD
  • Kamera Utama 13 MP, Secondary 5 MP
  • Memori Internal 16 GB, 2 GB RAM
  • OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
  • Quad-core 1.7 GHz dan 1.0 GHz
Daftar Harga HP Xiaomi Android Terbaru Mei 2015Harga HP Xiaomi Mi 4i
  • Harga Baru : Rp 2.799.000,-
  • Harga Bekas : –
Review berdasarkan video youtube Indonesia, supaya pembahasan lengkap dengan adanya video review dan spesifikasi dari xiaomi mi 4i.


Dilihar dari spesifikasi dan sistem xiaomi mi 4i diatas, bisa dikatakan sudah sesuai dengan kecanggihan smartphone android sekarang ini, juga dari tabel harga pas dengan kualitas yang ada di ponsel pintas tersebut.

Demikian pembahasan Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Mi 4i Terbaru, semoga terbantu dan menjadi pedoman buat anda jika ingin membeli hp android tersebut. Trimakasih.