Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Harga dan Spesifikasi Hp Android Alcatel Flash 2

Androidpopuler.com - Review Harga dan Spesifikasi Hp Android Alcatel Flash 2 - Sederetan android terbaru yang telah di produksi dan di perjual belikan mungkin sudah anda ketahui bagaimana spesifikasi, kualitas dan ketahanan baterai disaat anda pakai. Namun tahu kan anda jika Hp Android Alcatel Flash 2 memiliki kualitas lebih dari android pada umumnya.

Berdasarkan review android Alcatel Flash 2 ini sudah tidak diragukan lagi akan kualitas dan kuantitas yang ada di dalam smartphone ini. Fitur dan harga sesuai dengan spesifikasi di Alcatel Flash 2 ini, kamera begitu tajam dan fokus terhadap objek sehingga membuat gambar jepretan terlihat bagus tanpa buram. Dan juga kamera nya melebihi expectasi. Stock Android langsung dari google, membuat performa makin smooth.

Hp Android Alcatel Flash 2 ini juga sangat cocok buat anda yang gemar memainkan game HD (Game berat) dimana kemampuan dalam memainkan sangat nyaman, walaupun game tersebut mempunyai kualitas tinggi. Baterai sangat kuat, tahan seharian, walaupun sudah dipakai main game.  Bila dibandingkan dengan harga, ponsel pintar ini sudah bagus dan pas untuk harga sekelas smartphone lainnya.
Review Harga dan Spesifikasi Hp Android Alcatel Flash 2

Untuk fitur dan speed cukup responsif serta jaringan internet sudah 4G, sehingga sangat cocok buat para pengguna internet secara aktif. Desain yang di buat khusus ini membuat Anda lebih nyaman dalam menggegamnya. Hp Android Alcatel Flash 2 Hadir dengan layar seluas 5", berat yang hanya 147 gram, dan tebal 7,95 mm menjadikan ponsel ini termasuk dalam kelas ponsel yang tipis sehingga terlihat elegan saat anda memakainya.

Berikut fitur umum, yang terdapat di dalam Hp Android Alcatel Flash 2 ini, dan dapat anda jadikan sebagai pedoman dalam memilih android terbaru :

Review Harga dan Spesifikasi Hp Android Alcatel Flash 2 Harga Rp 2.000.000,-
Kamera Belakang (Megapiksel) 13 Mp
Kamera Depan (Megapiksel) 5 Mp
Kondisi Baru/Bekas
Ukuran layar 5.0 Inci
Model Flash 2
Jaringan 4G
Sistem Operasi Android
Versi Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Ukuran (L x W x H cm) 15.23 x 7.64 x 0.795 cm
Garansi produk Garansi Resmi 1 Tahun 
Berat (kg) 0.176
Jumlah Slot Kartu SIM 2
SIM card type Dual
Kapasitas Penyimpanan 16 GB
Tipe Baterai Baterai Build-in

Kurang puas dengan review diatas, anda juga dapat melihat spesifikasi Hp Android Alcatel Flash 2, melalui video dibawah ini :

Berdasarkan review diatas mengenai Hp Android Alcatel Flash 2, dapat menjadi perbandingan anda dengan smartphone android yang lain sebelum membeli dan memiliki hp tersebut. Demikian pembahasannya, semoga dapat terbantu buat rekan sekalian. Trimakasih.