Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Android Terpopuler di Google Play

Sudah ke haidro - Jika anda pengguna android sudah tentu pernah memainkan permainan yang anda download secara langsung dari Google play, baik itu permainan petualangan offline maupun online. Namun, kadang kita merasa sulit untuk mencari permainan terbaik dan terpopuler dimainkan oleh pengguna android.

Secara tidak langsung anda sudah mengetahui game-game apasaja yang terpopuler di google play, dimana pada saat anda men download aplikasi sudah tentu play google menampilkan ringkasan aplikasi yg anda download mulai dari rating, berapa banyak penggunanya, ulasan dan rating dari aplikasi tersebut.

Lantas, game-game android apasaja yang terpopuler di 2015 ini ? Berikut akan kita ulas berdasarkan jumlah pengunduh dan rating yang diberikan terhadap game itu terkhusus game gratis yang ada di play.google.com

1. Minions Paradise™

Game ini sudah hampir di unduh oleh pengguna andorid sebanyak 300 ribu orang lebih, game yang bernuansa tantangan dan petualangan menarik.

2. Need for Speed™ No Limits
Game Android Terpopuler di Google Play

Game Android Terpopuler di Google Play

Game ini merupakan game besutan EA game, yang beberapa waktu lalu secara resmi sudah memproduksi game khusus aplikasi android.
Game ini ber genre balapan, layak nya seperti di komputer dari keterangan, game ini juga bisa dimainkan oleh lebih dari satu orang asalkan memakai jaringan online atau wi-fi.

3. FIFA 15 Ultimate Team
Game Android Terpopuler di Google Play

Game Android Terpopuler di Google Play

Permainan sepakbola buat EA game ini juga merajai pengunduh terbanyak dan untuk rating saat ini mendapat nilai 4,3. Dari jaman-kejaman game bola ini tidak pernah ada matinya.

4.  COOKING MAMA Let's Cook!
Game Android Terpopuler di Google Play

Game Android Terpopuler di Google Play

Game bernuansa kelebih remaja wanita, karena tipe game ini tidak cocok untuk anda pria. Game ini merupakan game memasak yang didalam nya mengajari keahlian dalam memasak, kecepatan dan menguji ketelitian memasak.

Itulah beberapa Game Android Terpopuler di Google Play untuk saat ini, tidak kemungkinan dalam waktu dekat bisa saja game tersebut akan dibawah popuper, namun dalam hal tersebut saya akan update lagi, game-game apasaja yang terpoluler nantinya. Semoga bermanfaat.