Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Operating System (OS) Windows Untuk Bermain Game

Rekomendasi Operating System (OS) Windows Untuk Bermain Game - Bagi para gamer untuk menentukan sebuah os buat bermain game memang sangat diperlukan karena operating system merupakan alat utama yang dijadikan sebagai landasan bermain game. Percuma memiliki spesifikasi komputer diatas rata-rata tapi kemampuan OS tidak memumpuni bila dijalankan dengan windows yang dipakai.

Dari beberapa kasus banyak rekomendasi dari yang sudah berpengalaman kalau os yang paling bagus untuk game online saat ini adalah Windows 7 dan 8, tapi dengan catatan spek komputer atau laptop harus bagus, paling tidak naik satu tingkat dari minimum Competible dari suatu game online dan offline baik dari segi VGA, RAM, Motherboard serta Processor cpu kamu.

Walaupun saat ini windows 8 dan 10 sudah keluar, banyak game online seperti DOTA2, Pointblank,MMORG yang belum kompetible dengan os tersebut ini mungkin saja dikarena pihak developer game belum membuat trial dan error untuk masing-masing OS, jadi sangat direkomendasikan memakai windows 7 yang ultimate jangan yang profesional.

Seperti contoh halnya dari game dota2 pihak steam juga menyarankan agar memakai OS windows 7 yang tertera dibawah ini :

Dari system requirements diatas sudah dipastikan kalau OS windows 7 saat ini menjadi andalan dalam bermain game.
Demikian pembahasan Rekomendasi Operating System (OS) Windows Untuk Bermain Game, semoga dapat terbantu buat anda yang sedang bingung mencari OS buat bermain game.