Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review dan Harga Samsung Galaxy Note 5 SM-N920V Terbaru

Review dan Harga Samsung Galaxy Note 5 SM-N920V Terbaru - Gebrakan baru produksi gadget samsung dibulan agustus 2015 ini sangat memukau para pengguna setia smartphone android khususnya merek samsung terbaru yaitu Samsung Galaxy Note 5 SM-N920V. Tidak hanya menampilkan prosesor canggih perusahaan ponsel pintar ini juga meningkatkan level lebih tinggi di bagian kamera yang saat ini sudah mencapai 16 Megapixel dengan af/1.9 aperture dimana sudah dapat digunakan sebagai alat pemotret yang menghasilkan gambar HD.

Pada produksi sebelumnya yaitu samsung bertipe Galaxy J2 merupakan lirisan terbaru dibulan november, yg hanya memang ditujukan ke pengguna android berstatus menengah dan harga juga tidak terlalu mahal untuk gadget sekelas samsung ini. Bila diambil perbandingan antara Samsung Galaxy Note 5 SM-N920V dan Galaxy J2 ini, sudah pasti Note 5 memiliki jauh keunggulan dari Galaxy J2 tersebut. Untuk harga samsung Note 5 saat ini masih terbilang mahal, hampir menyentuh angka Rp 10 juta.
Review dan Harga Samsung Galaxy Note 5 SM-N920V Terbaru

Bila diperhatikan dari desain dan fitur yang terdapat di Samsung Galaxy Note 5 SM-N920V Terbaru ini, memang dirancang secara eksklusive sehingga tampilan lebih elegan dan juga dinamis. Layar sudah mengunakan Amoled. Untuk konektivitas, prosesor yang digunakan, prosesor inti 7 octa Exynos dan juga RAM 4 GB, membuat kecepatan dalam membuka aplikasi semakin cepat tanpa menunggu.

Hape ini juga merupakan hp android samsung paling banyak digunakan. Satu hal yang perlu diketahui setiap produk pasti memiliki kelemahan dan kekurangan pada sistem, hanya saja kekurangan yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 5 SM-N920V ini, tidaklah mencolok, berdasarkan review kekurangan hanya terdapat pada microSD yang tidak dapat ditambah lagi, namun itu bukan menjadi halangan untuk menambah kapasitas, karena produk ini sudah disediakan Memory internal 32 GB, yg dapat menampung keperluan dalam menambah aplikasi apapun. Penasaran bagaimana spesifikasi dalam Note 5 ini, berikut review selengkapnya.

Review dan Harga Samsung Galaxy Note 5 SM-N920V Terbaru

HargaRp 9.999.000
Kamera Belakang (Megapiksel)16
Kamera Depan (Megapiksel)5
Ukuran layar5.7
ModelSMSMN9208GLXN5B
Jaringan4G
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid 5.0 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm)15.3 x 7.6 x 0.76
Garansi produk1 tahun garansi resmi
Berat (kg)170
SIM card typeNano
Kapasitas Penyimpanan32 GB
Tipe BateraiBaterai Li-ion Rechargeable
Samsung Galaxy Note 5 SM-N920V
Samsung Galaxy Note 5 SM-N920V

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 SM-N920V
  • Prosesor inti 7 octa Exynos
  • OS Android OS 4.4 KitKat, upgradeable to Lollipop
  • 5.7 inches (With AmoLED)
  • RAM 4 GB
  • Kamera 16 MP dengan af/1.9 aperture
  • Jaringan 4G
  • Harga Baru  : Rp 9.999.000
  • Harga Bekas: Rp 8.990.000
Hape android samsung diatas merupakan rekomendasi buat anda yang memiliki budget diatas rata-rata, karena untuk saat ini harga Samsung Galaxy Note 5 SM-N920V masih terbilang mahal, saran bila budget masih kurang ada baiknya menunggu terlebih dahulu hingga harga turun. Demikian pembahasan mengenai samsung note 5 diatas, semoga dapat menjadi referensi dan pedoman untuk anda untuk membeli hape android tersebut. Trimakasih.