Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Games Android Memasak Gratis Terbaru 2015

Games Android Memasak Gratis Terbaru 2015 - Suka dengan games Android memasak ? Saya rasa hampir seluruh anak-anak, remaja dan bahkan wanita dewasa suka dengan permainan tersebut apalagi games tersebut gratis dan mudah di instal juga di download.

Dalam bentuk permainan ini biasanya mengajarkan kita dalam bermain cara bermasak serta kecepatan dalam membuat menu yang akan dimasak nanti. Selain membuat funny, games memasak gratis ini juga menambah wawasan khusus nya dalam hal cooking dan juga mengajarkan anak-anak wanita nanti menjadi hobby dalam memasak makanan berbagai menu.

Berikut Games Android Memasak Gratis Terbaru 2015, yang dapat didownload secara gratis melalui play store :

1. Rising Super Chef:Cooking Game
Sebuah strategi permainan memasak, didalam nya terdapat bagaimana cara memasak, selain menantang kejelian, game ini juga sangat mengasyikan.
Games Android Memasak Gratis Terbaru 2015
2. Cooking Fever
Cooking Fever merupakan permainan menyusun menu makanan, disini dibutuhkan kecepatan dan kejelian dalam menyusun makanan seperti membuat burger, membuat pie, kue tar dll.
Yang akan disajikan ke pelanggan yang memesan makanan tersebut. Games ini dapat di unduh dan di mainkan secara gratis.
Cooking Fever
3. Restaurant Mania
Anda suka memasak? Games ini akan membuat anda seperti seorang chef yang memasak makanan lezat dan makanan penutup untuk pelanggan Anda dalam permainan memasak ini yang merupakan permainan adiktif dan manajemen waktu! Dapat anda unduh dan mainkan secara gratis.
Games Android Memasak Gratis Terbaru 2015

Itulah beberapa Games Android Memasak Gratis Terbaru 2015 untuk saat ini rating dan pengunduh diatas sudah banyak memberikan referensi, sehingga patut untuk diangkat menjadi artikel di areahape.com.